DANAU BUATAN DAN TAMAN






Danau buatan dan taman ini adalah sarana penunjang dari konsep kita. Seperti yang sudah dijelaskan pada post sebelumnya, bahwa konsep yang akan diangkat adalah kawasan budaya, jadi sarana ini bisa dibilang untuk menambah daya tarik masyarakat supaya mau datang ke nambangan beach kita. Eits eits tapi walaupun hanya sarana penunjang bangunannya bagus kok. Bagus banget malah (gak usa protes!)
Bentuk danau dibuat seperti bentuk kelopak bunga, di bagian tengah danau terdapat pulau yang digunakan sebagai playgroud (aman kok tenang aja), dan kalau kamu kamu pada pengen naik sepeda air mengelilingi danau bisa datang ke pulau ini buat nyewa sepeda air (ada akses  jembatannya kok jadi gak perlu bingung). Selain itu disekeliling danau juga ada track jogging yang bentuknya mengikuti bentuk danau (jadi bentuknya cantik gitu). Selain itu danaunya juga nyambung ke taman, jadi yang naik sepeda air bisa sedikit jalan-jalan ke taman juga lo.
Tamannya juga gak kalah bagus kok. Bagi kamu kamu yang punya hobi basket, kalian bisa main di sana. Selain itu di sana juga ada lapangan serbaguna. Buat sirkus? Bisa. Buat sulap? Bisa. Buat acara dangdutan? Bisa juga. Mau apa lagi ha? (nada menantang) semuanya bisa diatur, tinggal situ aja berani berapa (lho?)
Selain ada lapangan, di taman itu juga ada air mancur yang cantik kayak yang nulis blog ini lah (gak usa protes!). Jadi buat kamu kamu yang sekedar duduk-duduk (bahasa gahoelnya nongkrong) selain bisa melihat keindahan pantai nambangan juga bisa main-main air dan melihat kecantikan air mancur gitu dech.

0 komentar:

Posting Komentar

Hit Me!

Diberdayakan oleh Blogger.