GARAM tapi MANIS

tidak terasa sudah 5 hari EXPO planopolis berlalu...........

perjuangan yang cukup melelahkan, penuh duri dan rintangan yang menghadang, suasana yang mencekam, bersitegang telah berakhir. namun, terasa seperti ada yang hilang dariku.

setelah ku berfikir panjang, ternyata yang membuat kau makan tak kenyang, minum terasa sekam, mandi tak basah adalah kaena aku merindukan perjuangan kelompok Nambangan ini. walaupun ku akui banyak tercipta suasana panas, tapi dibalik itu semua penuh dengan taburan bunga.

kedekatan yang terjalin telah membentuk sebuah karakter kasih sayang, perjuangan yang tidak kenal lelah telah meresap ke dalam hatiku.

The Power of Nambangan, kau benar - benar telah memberikan kekuatan baru pada diriku. kau telah membuat aku kenal lebih dekat akan teman - temanku. taufik, walaupun dia keras kepala, namun dihatinya sangat lembut dan penuh perjuangan. memang terasa aneh, namun itulah AKANG taufik.
yayuk seorang wanita super.... loe pantas dapat ancungan 2 jempol dari saya. aduh, klo gak ada dirimu meminjamkan peralatan perjuangan adek2mu berupa kuda lumping dan kawan2nya, Nambangan pasti hancur. perjuanganmu melebihi batas seorang wanita biasa, semangatmu seperti besi - besi pendiri suramadu yang terus bertahan tanpa kenal lelah, panas, dsb.
seorang wanita yang dibaluti sejuta ratusan otot yang berkekuatan seperti kuda, dialah endang. ternyata dibalik keperkasaanmu itu tersimpan sejuta kemampuan. albummu keren, penuh imaginasi, kamu memang layak berada di puisinya chairul anwar yang berbunyi "wanita - wanita perkasa, memikul bakul dipundak, menuruni lereng - lereng gunung.
Mia, wah2... T.O.P dah.. kehabisan kata saya untuk memujimu. dibalik keseriusanmu itu tersimpan kelemahlembutan hatimu. perlindunganmu pada kelompok Nambangan telah menghiasi relung - relung konsep Nambangan dengan tancapan bunga kasturi.
Yeye, dibalik wajahmu yang penuh derita  tersisip jutaan kenangan dan ide. perjuanganmu telah menghiasi Nambangan seperti Bulan dan bintang menghiasi gelapnya malam.
solichah, walaupun kamu hanya memiliki daya 5 watt, namun semangatmu seperti sinar mentari. kamu mencairkan suasana yang terasa mencekam. hanya ada 1 kalimat untuk "GAK ADA LOE, GAK RAME"

thanks teman - teman Nambanganku, tanpa bantua kalian, aku tidak akan dapat merasakan ini semua. kan ku jadikan ini pengalaman menarik dalam hidupku.



BRAVO!!!!!!!!!!!!!!

0 komentar:

Posting Komentar

Hit Me!

Diberdayakan oleh Blogger.