GAZEBO APUNG

Dari namanya pasti udah tau kan kalo bangunan ini pasti dibangun diatas perairan (kalo di bawah perairan namanya gazebo tenggelam). Ini adalah obyek tambahan dari kami. Karena letaknya yang berada di pantai maka kita tidak mencamtumkan dalam blogplan.

Jadi begini ceritanya, nantinya di atas perairan pantai nambangan akan dibangun sebuah bangunan yang berfungsi sebagai restoran apung dan panggung festival
Biar gak bingung, mending liat aja gambar di bawahnya.
Bangunan seperti gazebo yang berada di pinggir-pinggir itu nantinya akan difungsikan sebagai tempat makan. Sedangkan bangunan setengah lingkaran yang di ujung itu nantinya bisa digunakan sebagai panggung festival. Karena setiap tahunya penduduk di kampung nelayan memiliki suatu tradisi turun menurun (kalah keris) untuk melakukan suatu perayaan supaya hasil ikan melimpah dan selalu diberi keselamatan saat melaut (amin…..). Jika tidak digunakan, tempat tersebut bisa digunakan untuk panggung hiburan (peragaan busana, sulap, dangdut semua bisa) dan port untuk perahu-perahu nelayan. Jadi kalo kamu mau mengeliling pantai nambangan dan melihat jembatan suramadu lebih dekat dengan naik perahu kamu bisa datang kesini (kita udah pernah nyoba lo….)

0 komentar:

Posting Komentar

Hit Me!

Diberdayakan oleh Blogger.