RATAPAN TUGAS

hari sabtu, pada tanggal 2 April 2011
tempat : rumah ketua Abadi (ayu rachmawati sitohang)

ini adalah hari perumusan konsep pada pantai nambangan secara garis besar.

ngumpulnya sedikit telat, karena sang legenda 'pingpong' taufik ardhan belum bangun tidur. kasian si Endang nunggu sampai berlumut (hehehehe... lebayyss). lalu taufik dan sabar berangkat menuju endang dan tiba tanpa merasa bersalah (hehehe,, sorry endang sulistyowati mangunkusumo wijaksono pariwajoyo mangun harso tut wuri handayani ) dengan wajah lugu dan sedikti kesal endang mengajak kami berangkat ke rumah Yua (nama keren dari ayu rachmawati).


ternyata endang gak tw tempatnya,, si taufik sok2 tw pula... (hehehe peace)
berperanlah sesosok wanita cantik dan imoet bernama yeye (WWWUUUUUEEEEEKKKK) untuk menjemput kami di pinggiran jalan di kawasan bungurasih, sidoarjo. menunggu sambil melirik gorengan di samping kanan jalan.. (SIKKKAAATttt) sabar membeli bakwan (ote-ote) 4, lalu disusul taufik yang sudah menciut perutnya melihat sabar makan (pelit mode: ON). lalu endang gak mw kalah. endang langsung membeli "ONDE-ONDE".
kami ber 4 pun langsung melahap dengan saksama dalam tempo waktu yang sesingkat - singkatnya. (GEJE)

lalu yeye dtg (baru bangun tidur cak), kemudian langsung menuju tempat lokasi pengerjaan tugas.

sesampai dirumah Yua, kami tidak langsung mengerjakan tugas, tapi nge-GAME dulu,,, assseeeeekkk. (gak tw entah apa nama permainnya,, yang penting loncat2 saja)-->HALMA! plus gorengan yang disediakan tuan rumah.. hehehe (taufik menghabiskan 5) wkwkwkwkwkwk.......... lalu datang sang wanita pujaan para lelaki namanya "solichah". telat juga... kayaknya yang gak telat itu cuma Yua sendirilah,,, mantap dia sebagai seorang ketua. hehehe

setelah lama bermain, Yua dengan jago dan senyuman 'licik'nya menjadi juara 1 yang menyelesaikan game aneh tersebut. lalu antara yeye dan sabar terjadi pergelutan hebat, diakhir permainan.. tidak ada yang menang, yang ada hanya "BERTAMU SEUMUR HIDUP". (bingung?.... PODO...)

udah sekarang kita2 ngerjain tugas.
taufik dan yeye mengurus peta, amilatus solihach (Achhiiimm) mengurus blog. sabar, yua, mia mengurus pendeskripsian pembagian lahan. endang (..zzzzzz....) hehehe...

yeye dan taufik sering bertengkar karena masing2 keras kepala (diadu sama batu aja yang pecah batunya), tp untunglah ada ketua yang menengahi (TARAAAAA) tapi ujung2nya berantem juga.

lalu kembali ke sabar. sabar tidur setelah bagian tugasnya selesai tapi sebelumnya berFB ria bersama Miach, namun bagian yang gak enaknya sabar dianggap korban pembunuhan yang ditutupi dengan koran.. (WANTED: Yua) tp gak apa2... yang penting gak di upload aja. hahaha..
(ups maaf bar,kami meng-uploadnya.. --v)

anak siapa iniiih (-.-)
setelah lama mengerjain tugas kami disuguhkan dengan musik + tarian anak2 di sekitar rumah yua. keren lho. lumayan buat hiburan setelah seharian membuat tugas (BUJUKI). sambil photo2... kami menikmati panorama di sore itu. wuisss... TOP dah........
kita cantik-cantik kaan?? :)
ini nih hiburan musik yang kita liaat :D


kira2 jam 17.15 kami pulang,,


keluhan hari itu adalah : "helm ical rusak boo......... T_T

helmnya bagus lagi,, handeh....
pesan: 1. kesejahteraan terjamin di rumah yua
          2. jangan cari pasal dengan taufik dan yeye (wkwkwkwk)
          3. waspadai laptop anda yang nganggur karena bakal di buka FB oleh Mia (wkwkwkwk)
         4. waspadai solichah, karena dia suka justin bibir (apa sih? geje..)
         6. jangan ngomong nganjuk di depan endang (wkwkwkwkwk)
         7. paling enak kelompokan sama sabar ...whhahahaha............. <-- pede

sekian dan tunggu postingan selanjutnya......
assalamualaikum

2 komentar:

Unknown mengatakan...

heh yua.......

tenanan yo....

jahat....

T_T

Unknown mengatakan...

Ak loh gak suka JB,,tp. .

Posting Komentar

Hit Me!

Diberdayakan oleh Blogger.